Pages

Ads 468x60px

2010/06/08

Clip farno Luna Maya-Ariel, azli atau rekayasa?

'Ah Masa?!' Itulah respon singkat saya ketika seorang teman memberitahukan berita hebohnya klip mesum "Luna Maya dan Ariel Peterpan" yang menjadi perbincangan hangat di acara gossip TV.

Mulanya tidak percaya, namun sesudah menganalisa objek dan teori2 yg beredar (xixixi, kayak det. Conan aja), saya jadi tambah yakin kalo sosok yang ada di video tsb. memang "sepertinya" si presenter cantik Luna Maya, bintang iklan sabun Lux, dan penyanyi Ariel Peterpan. Klipnya berbobot 9.75 mb, berdurasi 6 menit 50 detik, dan menyuguhkan aksi 'perang tanding' yg dashyat dua anak manusia beda kelamin yg sedang dimabok cinta. Seting waktu diperkirakan ketika Ariel masih jaya dg band Peterpan, sekitar tahun 2007, soalnya rambutnya agak sedikit panjang. Suara sang pria secara samar menunjukkan kalau ia adalah Ariel Peterpan. Sedikit pembuktian disini...


Secara kasat mata, orang menyaksikan akan mengiyakan, namun tetap diperlukan bukti valid dan terpecaya untuk mendukung teori diatas. Ada kemungkinan juga video direkayasa menggunakan software editing teretentu, tahu sendiri kan perkembangan TI sekarang begitu pesat,dan terakhir bisa jadi ada pihak yg sengaja menyebarkan video dg tujuan tertentu seperti mencari sensasi, mengangkat popularitas, membunuh karakter dll.

Nyong : "Halah, kok segitu saja?!"
Badrun : "maksud loh?"
Nyong :"ha ha ha, ternyata sama saja"
Badrun : "Nyong, Nyong, nikah doloe baru perang…!"

0 komentar:

Post a Comment