Pages

Ads 468x60px

2007/05/15

Update - Benar! Arman Dah Wafat!!

image hosted by SuperPhotoSpace.com image hosted by SuperPhotoSpace.com
Ketika menulis berita kemarin, saya agak ragu apakah benar Arman yang meninggal, makanya judul postingan kemaren ane kasih tanda tanya. Namun sesudah membaca koran Jawa Pos, Radar Malang hari ini ane jadi semakin yakin. Emang di dalam koran kemarin pun, polisi dan wartawan tidak sebegitu yakin, soalnya fisik Arman ketika ditemukan dah ngga' begitu jelas, namun hari ini sesudah proses otopsi dll, (bahkan saudara kandungnya didatangkan dari Medan), dipastikan bahwa korban itu adalah Arman yang mempunya nama lain Arin.

Sekali lagi ane ngucapin "Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roojiuun" semoga segala amal ibadahnya selama di dunia ini diterima Allah SWT. Dan untuk teman2, mohon do'anya aja. Ane sendiri segera melayat ke rumah duka.

NB: Koran yang diatas adalah edisi hari ini, Selasa, 15 Mei 2007.

1 komentar:

  1. Anonymous11:37 PM

    ikut berbela sungkawa ya dari saya...sesama blogger

    di www.cyberkoe.blogspot.com

    ReplyDelete